Home » , » Tutorial dan solusi untuk polosan telkomsel

Tutorial dan solusi untuk polosan telkomsel

Posted by TRIK INTERNET GRATIS on Friday, September 29, 2017

Assalamualaikum Wr.wb

   Berhubungan banyak yang bilang polosan telkomsel coid dan nyata belum coid :D belum ya,,,,, kenapa saya mengetik belum karena yang namanya trik internet gratis pasti akan coid, Cuman trik nya ada yang lama ada juga yang sebentar,seperti tahun berapa gitu saya lupa lagi,pasti agan juga inget kan ? kalau inget berarti agan sudah tua heheheh tidak tua tua sangat :D,yang kaya gini : trik baru idup jam sekian eh mati nya jam sekian cuman beberapa jam saja ngakak deh jadi nya :D
itu trik internet gratis bukan trik dial bla bla dapet paket gratis :P .
Eh malah jadi curhat maaf ya .....

Kali ini saya akan berbagi trik dan tips yang baru , eh bukan yang baru karena trik nya udah dari kemarin cuman saya baru posting hari ini jadi anggap saja baru wkwkwkw

Di karenakan keluarga APN manis data nya tidak keluar jadi pake apn standar atau apalah supaya data ny keluar gimana agan aja ngisi APN nya asal keluar bebas ngisi.

Kalau saya pake : APN : AHA dan internet



Untuk kali ini tsel APN ny bebas asal Proxy nya pake yang kemarin,kalau belum tau bisa kesini.
Tapi banyak orang yang mengatakan ip bla bla konek ip sekian konek, dan saya rasa kan dan saya oprek lagi,


Ip yang sudah pasti konek belum berarti konek atau tembus status 200ok atau tembus opmin.
Misalkan ip 10.10 saya cari ip itu sampai dapet dan ternyata tidak tembus atau status nya tidak 200 ok terus saya on off data lagi ternyata tembus 200 ok terus saya cek ip nya berapa ternyata 10.5 dan bisa di pake ber selancar di OPMIN ,Dan saya penasaran on off lagi data nya dan langsung saya cek dapet 200 ok lagi terus saya cek ip nya eh dapet ip 10.10 yang tadi gak tembus 200 ok, Masih penasaran saya cari IP yang tadi sudah dapet 200 ok ip nya 10.5 saya cari pake ip hunter terus dapet ip 10.5 dan ternyata status nya gak 200 ok gak seperti tadi :D wkwkwk perkiraan saya sudah pasti 200 ok status nya dan ternyata tidak heheh.



Intinya untuk kali ini jangan terpaku dengan ip tertentu.
Saran saya pertama-tama data hidupkan data terus cek host status nya 200 ok belum kalau belum on off data lagi sampai nemu status 200 ok (mode sabar).
Kalau sudah nemu pasti bisa berselancar di opmin dengan protocol http, untuk yang belum tau cara settingnya agan liat di postingan saya yang ini
untuk versi video silahkan tonton di bawah ini :

Cukup sekian semoga membantu agan agan dan saya hanya newbi yang ingin berbagi pengalaman saya pribadi



Thanks for reading & sharing TRIK INTERNET GRATIS

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog